LOKAL DOWNLOAD AREA

Blog ini menyediakan berbagai fasilitas menarik tentang anime:

1. DOWNLOAD:  ANIME / MANGA / MOVIES

2. REQUEST

3. NEWS UPDATE

MIDORI LOUNGE menawarkan kemudahan bagi Anda yang tidak memiliki waktu atau sarana download untuk mendownload anime kesayangan anda…

Pilih judul anime yang ingin anda download, lalu kirim permintaan melalui blog ini

Kami akan segera post download linknya…

atau

MIDORI NO HIBI ANIME MOVIE TERSEDIA GRATIS DI MIDORI LOUNGE

(Copy aja file AVI-nya di Midori Lounge)

Jl. Babakan Tengah No.107A

Dramaga, Bogor

0251-8423175

Smooth Graphic

LG GAK AKTIF

Posted On Maret 3, 2010

Filed under Uncategorized

Comments Dropped leave a response

Sorry..lagi gak aktiv nih..momodnya midori…

Rosario to Vampire Capu2 [LOCAL DOWNLOAD-COMPLETE]

rosario-to-vampire-capu2

A new semester has arrived for Tsukune and the gang featuring a handfull of girl obsessed female first years and it seems like among these first years emerges another vampire who holds a grudge against her sister Moka.

What shall this grudge lead to in the future and shall Tsukune suceed in taming this new problem child into his friend, no one knows what the future holds.

The new season is set to continue to follow the manga, introduce new characters from the manga and characters created strictly for the anime.

Episode 13: Rosario + Family + Vampire (Chihiro fansub)

Episode 12: Seal + Vampire (Chihiro fansub)

Episode 11: Lilith Mirror & Vampire (Chihiro fansub)

Episode 10: Bishounen + Vampire (Chihiro fansub)

Episode 09: Ski + Vampire (Chihiro fansub)

Episode 08: Youth + Vampire (Chihiro fansub)

Episode 07: Bathroom + Vampire (ayako fansub)

Episode 06: Field Trip + Vampire (ayako fansub)

Episode 05: Curry + Vampire (ayako fansub)

Episode 04: Body Measurement + Vampire (ayako fansub)

Episode 03: Mother + Daughter + Vampire (ayako fansub)

Episode 02 : Little Sister + Vampire (ayako fansub)

Episode 01 : Reunion + Vampire (ayako fansub)

NARUTO MANGA

Posted On November 21, 2008

Filed under ANIME, DOWNLOAD, GRATIS
Tag: , ,

Comments Dropped leave a response

Gw coba masukin pelan2 link manga naruto dari ep 1 sampai sekarang 425 dan seterusnya…..

tapi gw ga nguruti mana yg naruto tv mana yg naruto shippuden….

cek aja sendiri ya…….

hehe….. :)

http://media.narutocentral.com/downloads/naruto/manga/425.zip

———————–425

http://media.narutocentral.com/downloads/naruto/manga/424.zip

———————–424

http://media.narutocentral.com/downloads/naruto/manga/423.zip

———————–423

http://media.narutocentral.com/downloads/naruto/manga/422.zip

———————–422

http://media.narutocentral.com/downloads/naruto/manga/421.zip

———————–421

http://media.narutocentral.com/downloads/naruto/manga/420.zip

———————–420

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

http://media.narutocentral.com/downloads/naruto/manga/002.zip

http://media.narutocentral.com/downloads/naruto/manga/001.zip

Naruto Shippuuden [Local Download Link]

Naruto Shippuuden

Naruto Shippudden merupakan kelanjutan dari Naruto TV. Anime ini mengisahkan perjalanan naruto setelah selama sekitar 2 tahun lebi berlatih jurus baru bersama erro shenin (Jiraiya). Masih melanjutkan kisah naruto tv, dalam session 2 ini (shippuuden, naruto masih berusaha mencari sasuke untuk diajak kembali ke konoha….bagaimana kelanjutannya……?

Tokoh baru:sai-dan-kabuto

1. Sai       : Aggota team kakkashi pengganti sassuke

2. Kabuto : Guru sementara pengganti kakkashi

NOTIFICATION:

SEHUBUNGAN DENGAN SEMAKIN BURUKNYA KUALITAS VIDEO ANIME NARUTO SHIPPUDEN FORMAT MP4, MAKA SEMUA VIDEO DIGANTI DENGAN FILE RMVB DAN LINK DIGANTI DENGAN LINK LOKAL YG SUPPORT DOWNLOAD ACCELERATOR (CLICK KANAN/DOWNLOAD WITH  INTERNET DOWNLOAD MANAGER). ENJOY……..

NEXT WEEK EPISODE 094

KLIK LINK DIBAWAH INI UNTUK MENDOWNLOAD:

Naruto Shippudden Episode 096

Naruto Shippudden Episode 095

Naruto Shippudden Episode 094

Naruto Shippudden Episode 093

Naruto Shippudden Episode 092

Naruto Shippuuden Episode 091

Naruto Shippuuden Episode 090

Naruto Shippuuden Episode 089

Naruto Shippuuden Episode 088

Naruto Shippuuden Episode 086-087

Naruto Shippuuden Episode 085

Naruto Shippuuden Episode 084

Naruto Shippuuden Episode 083

ALTERNATIF EP 83 KALO DI IDWS GA BISA:  http://vps.ux.web.id/biznet/index.php?id=290

Naruto Shippuuden Episode 082

ALTERNATIF EP 82 KALO DI IDWS GA BISA:   http://vps.ux.web.id/biznet/index.php?id=289

Naruto Shippuuden Episode 081

Naruto Shippuuden Episode 080

IDWS lagi maintenace..jadi ada link server yg ga bisa diakses….so tunggu aja besok, coba lagi mudah2-an udah bisa didownload.

NIH ADA YG REQUEST 76-77 78-79

NICE TO MEET YOU GUYS!

Posted On November 14, 2008

Filed under Uncategorized

Comments Dropped 7 responses

Welcome to http://midorilounge.wordpress.com.

This is your first Time visiting this blog. Leave your comment, ask anything about midori….

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.